Hydrovacuum

Sebagian masyarakat umumnya sudah sedikit banyak mengetahui mengenai

Hydrovacuum, namun bagi kalian yang belum sepenuhnya mengetahui apa itu Hydrovacuum dan manfaat dari Hydrovacuum pada artikel ini Team Redaksi Aplus memperkenalkan yang menjadi salah satu Produk andalan kami yaitu HYDROVACUUM.


Apa itu Hydrovacuum? Hydrovacuum adalah salah satu dari metode pembersihan

menggunakan vacuum. Pada Hydrovacuum digunakan air sebagai media penampung

debu sedangkan pada Vacuum conventional masih menggunakan dust bag (kantung debu) sebagai wadah penampung debu dan kotoran yang dihasilkan dari proses vacuum.


Hydrovacuum memiliki perbedaan mencolok dibandingkan vacuum cleaner, Diantaranya terdapat pada daya hisap, tempat penampungan debu, dan beberapa merk tertentu sudah menggunakan Nano system.


Berikut ini adalah keunggulan yang ada pada hydrovacuum dibanding vacuum cleaner biasa :


Daya Hisap Hydrovacuum

Tungau (Dust Mite) merupakan hewan mikro yang bisa tinggal di tubuh manusia dan

memakan serpihan kulit yang dapat berjumlah jutaan. Dengan hadirnya hydrovacuum, maka debu dan kotoran yang terdapat di dalam kasur maupun sofa dan benda busa lainnya akan mudah terangkat.


Hal ini dikarenakan hydrovacuum memiliki daya hisap yang sangat kuat dibandingkan

vacuum cleaner biasa hingga kedalaman 40 cm. Benda-benda dengan bahan busa yang sudah berumur tahunan sudah pasti berpotensi terdapat debu dan tungau yang mengendap di tengah kasur. Disinilah kegunaan hydrovaccum, untuk bisa mengangkat kotoran tersebut agar menjadi lebih bersih. Dengan begitu, kita akan terhindar dari berbagai penyakit seperti yang telah dibahas sebelumnya.


Selain dari pada itu untuk merk hydrovacuum yang digunakan oleh Aplus Profesional Home Cleaning sudah menggunakan nano system.


Tempat Penampungan Debu Menggunakan Air

Tempat penampungan hydrovacuum berbeda jauh dengan vaccum cleaner. Vacuum cleaner biasa hanya menggunakan kantong sebagai penampung debu, dan ini dinilai tidak efektif. Karena kemungkinan berisiko debu dapat keluar melalui pori–pori kantong.

Sedangkan hydrovacuum menggunakan penampungan berisi air untuk membuat debu yang sudah masuk ke vacuum akan terperangkap dalam penampungan hydrovacuum.


Nano System Technologi

Keunggulan Pada merk mesin Hydrovacuum yang digunakan oleh Aplus sudah

menggunakan system Nano Technology pada bahan material vacuum yang dimana jika

bersentuhan dengan media yang di vacuum dapat membunuh bakteri hingga virus.


Hydrovacuum sebaiknya rutin dilakukan secara berkala yaitu minimal 1 bulan sekali agar

terbebas dari debu, dust mite (tungau), bakteri dan virus.


Hydrovacuum dapat di gunakan pada barang2 seperti berikut :

1. Kasur

2. Karpet

3. Sofa

4. Gorden

5. Wallpaper


Siapa saja yang memerlukan Jasa Hydrovacuum :


  1. Pasangan Muda yang memiliki Anak bayi. Anak bayi sangat sensitive terhadap debu, tungau, dan bakteri virus. Sebaiknya dilakukan secara berkala dan teratur untuk melindungi Kesehatan Anak Bayi.

  2. Barang yang sudah berumur tahunan, pada barang-barang yang sudah berumur tahunan sebaiknya dilakukan hydrovacuum karena terindikasi menyimpan banyak debu, kotoran, bakteri dan virus.

  3. Ruangan yang berisikan banyak furniture berbahan kain dan busa. Pada ruanngan dengan kondisi tersebut berpotensi menyimpan atau mengikat banyak debu karena furniture berbahan kain dan busa menjadi media pengikat debu yang baik.

  4. Anak kos. Umumnya pada kosan hanya menyediakan jasa layanan kebersihan kamar dan toilet saja tidak terdapat jasa hydrovacuum didalamnya.

  5. Move in atau pindah tempat hunian. Pada kondisi ini ketika barang yang dalam proses pemindahan hunian rentan terpapar debu dan kotoran. Sehingga sebaiknya dilakukan Hydrovacuum ketika proses pindah hunian telah selesai.


Ikuti artikel bermanfaat dari kami yang insyaAllah akan kami terus kirimkan kepada sahabat Aplus lewat blog ini.


Alfi Yulian Chalis

Owner Aplus Profesional Home Cleaning

www.AplusProfesionalHomeCleaning.com


#CuciKasur

#CuciSofa

#CuciKarpet

#Hydrovacuum

#BathroomCleaning

#CuciMobil





14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua